Matematika Yang Menyenangkan





Assalamu'alaikum Wr. Wb....

Apa kabar semua mudah-mudahan masih dalam lindungan-Nya amin.


Saya ingin bagi-bagi pengalaman nic buat sobat-sobat yang masih bingung dan merasa takut kalau mendengar "Matematika", sebenarnya matematika itu tidak seserem yang di bayangkan kebanyakan orang tapi sebaliknaya bahwa matematika adalah pelajaran yang paling menyangkan dan mengasyikkan, kenapa?!... ada yang bilang bahwa matematika adalah ratunya ilmu artinya kalo udah kenal dan dah jatuh cinta pada matematika pelajaran-pelajaran lain akan terasa mudah untuk dipelajari, kalo kamu masih belum menyukai matematika bahkan benci banget. mulailah kamu belajar untuk mencintai matematika walaupun amat berat apalagi ditambah dengan guru yang galak dan menakutkan. Ayo mulai sekarang kamu coba untuk pedekate sama matematika seperti apa sih sebenarnya matematika itu?, banyak manfaatnya gak buat kehidupan sehari-hari?.. lo kamu sudah kenal pengennya tiap hri ktmu terus sm mtmtika Sebenarnya matematika itu sama dengan kehidupan yaitu sama-sama butuh "perhitungan" jadi yang masih menganggap matematika itu gak ada manfaatnya sama sekali mulai sekarang untuk menyukai matematika untuk menghadapi kehidupan sehari-hari. Banyak faktor kenapa kamu tidak suka terhadap matematika diantaranya :

1. Dari dulu selalu menganggap Matematika Pelajaran yang paling susah dan menakutkan
2. Tidak ada motivasi dari diri sendiri atau pun dari orang lain, terutama guru dan orang tua
3. Guru yang super galak dan menyeramkan
4. Tidak mau belajar dari kesalahan atau mudah putus asa.

Itu sebagian kecil saja kenapa kamu tidak suka terhadap matematika, mungkin masih banyak lagi faktor-faktor kenapa kamu tidak suka matematika.

Matematika mengajarkan kita untuk disiplin baik di siplin waktu, perilaku dan lain sebaginya karena dalam matematika 5 x5 = 25, tidak boleh menawar 30 atu 20 saja, artinya kita dalam kehidupan sehari-hari perlu dan harus disiplin karena itu kunci kita untuk mencapai keberhasilan baik dalam belajar, dalam bekerja dsb. Mudah-mudahan bermanfaat
Terimakasih mohon maaf gampang di sambung kembali.
Wassalamu'alaikum Wr. Wb
Matematika Yang Menyenangkan Matematika Yang Menyenangkan Reviewed by Ozie Segeran on 21.49 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.